Pix Camera Kini Dukung Lensa Ganda iPhone 7 Plus

Pix Camera kini mendukung lensa ganda iPhone 7 Plus. Aplikasi kamera besutan Microsoft yang hanya compatible dengan perangkat mobile Apple yang menggunakan OS iOS 9.0 atau versi lebih terbaru.

Pix Camera Kini Dukung Lensa Ganda iPhone 7 Plus

Fitur ini baru saja tersedia setelah Microsoft merilis uptade untuk aplikasi kamera ini untuk mendukung lensa ganda pada iPhone 7 Plus. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai hal.

Sebelum Microsoft merilis update ini, pemilik perangkat iPhone 7 Plus belum dapat menikmati kemampuan aplikasi ini. Namun berkat dirilisnya fitur terbaru ini pengguna sudah dapat menampilkan detil foto hasil rekaman lensa kamera tersebut.

Dalam update terbaru ini Microsoft juga membekali Pix Camera dengan kemampuan menyisipkan bingkai dekoratif dalam gambar, apakah itu gambar diam maupun Live Images. Untuk ini Microsoft menyertakan begitu banyak jumlah bingkai yang dapat dipilih dari dalam aplilasi.

Menurut Microsoft kehadiran update untuk aplikasi Pix Camera ini bertujuan untuk untuk menutupi sejumlah kekurangan dalam pemrosesan gambar. Salah satu perbaikan yang disisipkan Micorosof adalah menyesuaikan fitur White Balance.

Dalam fitur ini, White Balance menjadi sedikit lebih hangat alasannya untuk meningkatkan kesan ehat yang ditampilkan melalui kilauan pada warna kulit seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News