Ponsel Android Murah Layar Full HD

Dulu ponsel dengan layar Full HD dijual dengan harga yang sangat tinggi. Namun seiring dengan perkembangan insdustri harga ponsel Full HD semakin terjangkau.

Ponsel dengan layar resolusi tinggi menjadi salah satu fitur asesories yang cukup bermakna dalam pencarian ponsel. Dengan layar resolusi tinggi tampilan ponsel akan terlihat lebih baik dan bisa menjadi suatu kebanggaan bagi pemilik ponsel.

Berikut daftar sejumlah ponsel Android murah layar Full HD dengan harga terjangkau:

1. Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Dengan chipset QualComm Snapdragon 615 octa core Asus Zenfone Selfie ZD551KL siap melaju kencang di kecepatan 1,7GHz. Memiliki ruang penyimpanan internal 16GB dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB cukup leluasa menyokong kinerjanya.

Ponsel Android Murah Layar Full HD
Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Di bagian depan dan belakangnya dipersenjatai kamera berkekuatan 13 megapiksel sudah lebih dari cukup bagi Anda yang ingin mengabadikan berbagai momen. Hebatnya lagi ke dua kamera milik Asus Zenfone Selfie ZD551KL telah dibekali pula dengan dual-LED (dual tone) flash untuk membantu menangkap gambar lebih tajam di lingkungan bercahaya redup.

Asus Zenfone Selfie ZD551KL dibanderol seharga Rp. 2.599.000,- menurut situs resmi Asus.

2. Lenovo A7000 Special Edition

Bekerja mengandalkan chipset MediaTek MT6752 octa core 1,7GHz serta ruang penyimpanan 16GB dikombinasikan dengan RAM 2GB Lenovo A7000 Special Edition pasrah menjalankan Platform Android Lollipop.

Ponsel Android Murah Layar Full HD
Ponsel Android Murah Layar Full HD

Untuk mengabadikan momen-momen special Ponsel buatan Tiongkok ini bertumpu pada kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depannya. Lenovo A7000 Special Edition ini memiliki bentang layar full HD selebar 5,5 inci cukup untuk menghasilkan kerapatan gambar dalam layar.

Dengan kapasitas baterai 2.900mAH cukup memadai untuk pemakaian normal selama sehari penuh.

Untuk harga Lenovo A7000 Special Edition dihargai RP. 2.150.000,-

3. Flash Plus 2

Flash Plus bekerja mengandalkan dapur pacu chipset MediaTek Helio P10 Octa Core dikombinasikan dengan ruang penyimpanan masing-masing 16GB untuk varian RAM 2GB dan 32GB untuk varian RAM 3GB merupakan modal utama Flash Plus untuk menggaet calon konsumen.

Flash Plus 2
Flash Plus 2

Meski menjalankan platform Android Marshmallow Flash Plus yang hadir dalam varian RAM 2GB dan 3GB ini mempunyai sederet keunggulan yang membuatnya layak untuk dibeli. Layar Full HD 5,5 inci dengan kecepata hingga 403 ppi. Ponsel Flash Plus juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 3.000mAH siap bekerja dalam jangka waktu lebih dari sehari.

Sementara untuk mengabadikan gambar, pengguna bisa memanfaatkan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan.

Flas Plus 2 dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,- untuk varian RAM 2GB. Sementara untuk varian RAM 3GB dibanderol dengan harga RP. 2.199.000,-

4. Wiko Highway 4G

Walau menjalankan platform Android KitKat, Wiko Highway 4G dibekali NVidia Tegra 4i quad core, Highway 4G siap berlari kencang dengan clock speed 2.0GHz. Wiko Highway 4G sudah dibekali pula dengan paduan RAM 2GB dan ruang internal 16GB.

Ponsel Android Murah Layar Full HD
Wiko Highway 4G

Mengusung kamera berkekuatan 16 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel di bagian depan siap menghasilkan foto selfie dengan pesona alami. Ponsel Wiko Highway 4G dilengkapi dengan layar Full HD 5,5 inci juga sudah dilindungi kaca anti gores Gorilla Glass 2.

Untuk urusan harga Wiko Highway 4G dibanderol Rp. 1.999.000.

5. Xiaomi Mi4i

Menggunakan processor octa core Xiaomi Mi4i sudah ditunjang dengan RAM 2GB, dibekali pula dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB. Di bagian kamera siap dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel bersensor Sony Exmor, Xiaomi Mi4i didukung apperture f/2.0 siap menangkap gambar yang tajam walau di lingkungan kurang cahaya.

Ponsel Android Murah Layar Full HD
Xiaomi Mi4i

Di bagian depannya Xiaomi Mi4i dipasang kamera 5 megapiksel sudah mengusung mode beautify yang siap menghasilkan foto selfie dengan pesona alami. Mengusung jaringan 4G LTE, Xiaomi Mi4i sudah memiliki dua slot kartu SIM yang mendukung hingga 16 band LTE.

Untuk harga Xiaomi Mi4i dibanderol dengan harga Rp. 2.399.000,-

6. Meizu M3 Note

Ponsel Android Meizu M3 Note hadir dengan RAM sebesar 2 GB ini siap memanjakan pengguna dengan layar bentang 5,5 inci, Meizu M3 Note sudah memiliki resolusi Full HD yang membawa kerapatan layar hingga 403 ppi.

Baterai berkapasitas sebesar 4.100mAH siap menghidupi ponsel ini dalam jangka waktu seharian lebih.

Ponsel Android Murah Layar Full HD
Meizu M3 Note

Di bagian fotografi sudah dipersenjatai dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel yang sudah didukung fitur phase detection auto focus.

Soal kinerja, Meizu M3 Note mengandalkan Chipset MediaTek Helio

Harga Meizu M3 Note dibanderol sebesar Rp. 2.299.000,-

Kesimpulan

Daftar ponsel di atas hanyalah sebagian kecilnya saja. Sementar sejumlah besar ponsel Android murah dengan layar Full HD lainnya dapat Anda peroleh di pasaran dengan mudah. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan keinginan.

Jika Anda memiliki masalah dengan salah satu ponsel Android kebanggaan Anda saat ini? Jangan sungkan untuk berbagi di sini. Silakan beri komentar Anda di bawah ini.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News