Ini Bocoran Spesifikasi Mewah Ponsel Android Nokia

Kabar kembalinya Nokia ke industri smartphone telah lama berhembus. Nokia dikabarkan sedang menyiapkan diri kembali ke bisnis smartphone lewat perangkat ponsel Android. Ponsel yang kabarnya bakal debut di Mobile World Congress 2017 di Bercelona itu disinyalir akan mengusung spesifikasi mewah ponsel Android Nokia.

Adapun bocoran kabar yang beredar menyatakan ponsel Android Nokia akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 820 dan teknologi kamera terbaru dengan lensa Carl Zeiss.

Ini Bocoran Spesifikasi Mewah Ponsel Android Nokia

Informasi Nokia kembali di industri ponsel diramalkan bakal memasarkan lebih dari satu smartphone Android pada 2107 mendatang. Diduga salah satunya merupakan model flagship dengan komponen high-end seperti disebutkan di atas.

Di bagian layar mungkin berukuran 5,5 inci, dengan resolusi setinggi Quad HD (2.560 x 1.440). Dibekali bodi anti air berbahan logam, seperti dilansir dari Phone Arena, Kamis (24/11/2016).

Beberapa waktu lalu tepatnya bulan Oktober 2016, seorang eksekutif Microsoft sempat membenarkan bahwa HMD Global (pemilik merek komersil Nokia untuk 10 tahun) merilis dua smartphone Android pada 2017.

Dikabarkan Microsoft sudah menjual fasilitas produksi ponselnya di Vietnam kepada FIH Mobile asal China yang menjadi rekanan manufaktur HMD Global.

Kemudian, FIH Mobile yang merupakan anak usaha Foxconn akan menangani produksi, penjualan global dan distribusi smartphone Android hasil rancangan Nokia.

Bocoran spesifikasi mewah ponsel Android Nokia telah viral di dunia maya. Semoga di dunia nyata Nokia benar-benar akan kembali meramaikan pasaran ponsel di tanah air.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News