Beredar Samsung S8 dalam Bentuk Render

Samsung Galaxy Note 7 gagal membuat harum nama Samsung di pasaran smartphone tahun ini. Ketika sejumlah Galaxy Note 7 meledak pada Agustus 2016, Samsung langsung bertindak, menghentikan produksi, penjualan, dan penggantian Galaxy Note 7 yang memunculkan beragam reaksi.


Kali ini Samsung mencoba untuk memperbaiki citranya dengan merilis smartphone jagoan terbarunya tahun depan. Samsung Galaxy S8. Smartphone yang digadang-gadang bakal mengusung desain bezel-less ini diharapkan akan mengembalikan nama baik Samsung setelah kegagalan mereka pada produk Samsung Galaxy Note 7.

Melansir Mobipicker, muncul render smartphone yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy S8. Mengacu pada gambar tersebut, smartphone ini terlihat elegan dan futuristik dengan desain layar lengkung tanpa bezel pada sisi kanan kirinya. Pada bagian bawahnya terlihat logo Samsung berwarna silver. Adapun pada bagian atas terdapat earpiece, kamera depan, sensor proximity, dan kemungkinan iris scanner.

Memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun, ada indikasi gambar tersebut hampir mirip dengan desain bodi Samsung Galaxy S8 yang sebenarnya yang sedang dibuat oleh Samsung. Pasalnya, seseorang bernama Jason yang diduga adalah pegawai Samsung sempat menuliskan komentar di Weibo yang memuji render tersebut.

Pernyataan ini menunjukkan bahwa karyawan Samsung tersebut telah melihat desain asli Samsung Galaxy S8 yang bisa jadi mirip dengan desain smartphone versi render. Benar atau salahnya, hanya waktu yang akan mengungkap apakah Samsung Galaxy S8 memiliki desain yang sama atau tidak dengan render tersebut.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News