Microsoft Rilis Solitaire Untuk iOS dan Android

Solitaire merupakan game kartu yang hadir di PC Windows sejak 25 tahun lalu. Bagi pemilik perangkat PC Windows mungkin Anda tidak asing lagi dengan game Solitaire ini.

Berita gembira bagi Anda pengguna iOs dan Android. Kini perusahaan multinasional asal Amerika Serikat ini sudah melebarkan sayapnya dengan mengembang game Solitaire ke platform lainnya salah satunya adalah ke platform Android. Sebelumnya game ini hanya dapat dimainkan di perangkat buatan Microsoft.

Microsoft Rilis Solitaire Untuk iOS dan Android

Merujuk kepada apa yang disampaikan Microsoft, mereka telah merilis game Solitaire untuk perangkat iOS dan Android. Dirilis dengan nama Microsoft Solitaire Collection dan bisa diunduh secara gratis.

Microsoft Solitaire Collection terdiri dari sejumlah permainan karti seperti Spider, Freecell, Klondike dan Pyramid, membuat para gamers bisa bersaing dalam sejumlah challenge berbe-beda seteiap harinya.

Mengutip dari Geeky Gadgets, Kamis (24/11) menyatakan, Micorosoft juga menyediakan edisi premium dari Solitaire Collection dengan biaya  $1.9 atau sekitar Rp 27 ribuan per bulan sehingga nantinya gamers mendapat koin ganda serta terbebas dari berbagai jenis iklan.

Lihat juga Microsoft Rilis Surface Pro 5

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News