AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi

AORUS X5 V6-PC3K3D Netbook Gaming adalah seri terbaru yang diperkenalkan Gygabite awal Desember tahun lalu untuk bertarung dalam kompetisi laptop gaming Indonesia.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi

Selain AORUS X5 V6-PC3K3D beberapa seri terbaru lainnya adalah Aorus X3 Plus V6 (13,9 inci), dan Aorus X7 DT V6 & Aorus X7 V6 (17,3 inci) juga menjadi andalan untuk ikut meramaikan pasar laptop gaming Indonesia.

Rencananya AORUS X5 V6-PC3K3D dan beberapa seri terbaru ini akan dipasarkan mulai pertengahan Januari 2017 ini.

Fitur-fitur Utama AORUS X5 V6-PC3K3D

NVIDIA® GeForce® GTX 1070: The Ultimate Performance 

The new NVIDIA® GeForce® GTX 10 series GPU merupakan arsitektur paling mutakhir dari Pascal™ yang menjadi andalan utama dari laptop gaming ini. Diklaim dapat melampaui batas-batas kinerja sebuah laptop. GPU baru tidak hanya memberikan performa terbaik dan efisiensi, tetapi juga memberikan pengalaman Virtual Reality (VR) mendalam dan smooth dalam bermain game.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi

Para Gamer kini dapat memiliki laptop gaming dengan performa tinggi pada platform mobile dengan layar bening dan gerakan grafis menawan.

Dapatkan game ready dengan GeForce GTX®. GeForce GTX memberikan performa tercepat, dengan teknologi game paling mutakhir (NVIDIA GameWorks ™) dan yang terbaik (GeForce Experience™) bagi ekosistem game.

Overclocked CPU, hanya dengan satu Klik

Untuk pengalaman gaming, overclocking sekarang tersedia di X5 Plus v6. Dengan hanya satu klik, gamer bisa mendapatkan kinerja CPU dari 3.6GHz ke 4.0GHz dengan mudah, pengalaman performa tercepat yang disediakan oleh X5 Plus v6.

Seiring dengan semua arsitektur baru dari Intel® Skylake dan proses 14nm, generasi ke enam processor Intel® Core™ i7 menyajikan kecepatan super dan efisien.

Prosesor baru ini tidak hanya mengkonsumsi daya 78% lebih sedikit dibandingkan generasi sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk dengan aman dan lancar melakukan multi task setiap hari, gamer juga bisa menikmati kinerja CPU maksimum dengan hanya satu kali klik!

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


RGB Fusion Keyboard / Dalam Gelap Ada Terang

Semua fitur baru AORUS RGB memiliki per-key backlighting RGB di 16,8 juta variasi warna, memberikan kustomisasi hampir tak terbatas.

Masing-masing dan setiap tombol dapat disesuaikan untuk menerangi hanya kunci yang diperlukan untuk setiap aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk langsung mengidentifikasi penekanan kunci.

Pengguna dapat melakukan setup lebih jauh untuk efek pencahayaan seperti bernapas, gelombang, dan riak.

Per-key backlighting dapat mencapai tidak hanya manfaat praktis dari proses identifikasi cepat, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang unik dan fitur kustomisasi yang tak ada habisnya.

Aplikasi The Fusion dapat menggabungkan audio, backlight, dan pengaturan makro untuk profil, dan beralih secara otomatis antara game atau aplikasi.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


Tear-free, Super Smooth & Fast with G-SYNC(optional) 

Dilengkapi dengan terobosan teknologi NVIDIA®G-SYNC, X5 v6 memberikan pengalaman gaming yang halus dan tercepat. Inovatif G-SYNC dapat menyinkronkan batas refresh tampilan untuk GPU di laptop gaming Anda, dan mengeliminasi layar pecah, dan meminimalkan tampilan gagap dan input lag.

M.2 PCIe SSD / Revolusi Storage Masa Depan

Dengan teknologi mSATA membatasi potensi penuh SSD; saatnya untuk mengganti yang lama dengan yang baru!

Disempurnakan teknologi PCI Express SSD dengan bentuk generasi berikutnya, M.2 seperti menghirup udara segar untuk kinerja storage dengan performa berkecepatan tinggi!

Dengan drive tunggal mencapai 2.000 MB/s, memuat permainan dan sistem booting semua terjadi dalam sekejap mata.

Menjadi 4x lebih cepat daripada SATA SSD tradisional, manfaat yang jelas: semakin cepat, semakin baik. Semua ini ada dalam v6 X5 yang memiliki tiga performa 512GB M.2 PCIe SSD dan satu HDD 2TB, memberikan media penyimpanan yang besar hingga 3.5TB!

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


DDR4 RAM / Ultimate Memory untukUltimate Gaming

DDR4 Ramis harus dimiliki oleh setiap gamer hardcore. Pada frekuensi 2400 MHz, game resolusi tinggi dapat berjalan lebih cepat dan lancar dari sebelumnya.

Belum lagi dengan tongkat tunggal DDR4, Anda akan memiliki kapasitas max 16GB, dua kali lipat dari DDR3. X5 v6 empat ini, mencapai penyimpanan memori maksimal hingga 64GB.

Menggunakan daya yang lebih kecil hanya 1.2V, DDR4 pada gilirannya menghasilkan lebih sedikit panas di mesin Anda, yang memiliki trifecta yang dibutuhkan RAM untuk pengalaman gaming yang sempurna.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


HDMI 2.0: True 4K Ultra HD 

Penggabungan HDMI 2.0 membawa resolusi layar ke tingkat berikutnya. Tidak seperti HDMI 1.4 yang hanya mendukung 8-bit warna hingga 30 frame per detik.

Mendukung transfer hingga 18 Gbps, potensi sesungguhnya dari 4K diwujudkan melalui 12-bit warna dan hingga 60Hz  refresh rate!

USB 3.1 Type-C – Quality of Life Upgraded 

Hal yang umum dilakukan adalah menekan USB beberapa kali sebelum Flash Disk pass duduk dicolokan. Namun kini dengan hadiri USB 3.1 Type-C hal semacam itu tidak perlu dilakukan lagi.

Dengan konektor Type-C melakukan transfer data melalui USB bukan lagi pekerjaan yang berat. USB 3.1 memiliki dua kali throughput USB 3.0, mentransfer 100GB video dapat dilakukan dalam waktu hanya 80 detik.

Melalui fitur ini akan sangat meningkatkan kecepatan transfer data dan pluggability, USB 3.1 Tipe-C fokus pada peningkatan kualitas rutinitas sehari-hari seorang gamer!



TriDef® SmartCam / Kustom Streaming Modding

Menjadi solusi streaming penuh dari setiap AORUS termasuk TriDef® software SmartCam, Anda sekarang dapat menghapus latar belakang tanpa kerumitan menggunakan layar hijau. Melalui aplikasi SmartCam Anda dapat menerapkan live filter, dan sepenuhnya mengontrol latar belakang layar, tidak hanya saat streaming, tetapi juga melalui aplikasi video lain seperti Skype.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


Killer™ DoubleShot™ Pro / Pemanfaatan Bandwidth Secara Penuh

Fitur ini diklaim menyediakan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya, kecerdasan, dan kontrol untuk sistem dengan Killer™ DoubleShot™ Pro Wireless adapter dan Killer™ Ethernet Controller. DoubleShot ™ Pro secara otomatis menjadikan koneksi jaringan tercepat dan mengirimkan semua lalu lintas dengan prioritas tinggi dari antarmuka tersebut.

Semua lalu lintas standar kemudian dikirim melalui antarmuka lainnya. Hal ini memastikan lalu lintas prioritas tertinggi akan selalu menempatkan pada link tercepat dan paling dapat diandalkan.

Memberikan pengalaman gaming tercepat bahkan saat Anda sedang download dalam waktu yang sama.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


Immerse with AORUS Audio 

Fitur ini dapat meningkatkan pengalaman audio. Dengan 4 mode pilihan yaitu (games, musik, film, pertemuan), AORUS Audio memberikan Anda suara manusia alami yang memungkinkan Anda untuk melibatkan diri dalam situasi game.

Sebagai contoh, modus permainan meliputi 4 mode lain seperti first-person-shooter (FPS) dan balap dan peran-bermain game (RPG). Setiap suara yang dihasilkan dengan akurasi dan kejelasan, membawa medan perang seolah-olah naya bagi Anda.

AORUS X5 V6-PC3K3D Harga dan Spesifikasi


Berikut informasi speisifkasi dan harga AORUS X5 V6-PC3K3D yang dikutip dari berbagai sumber:

Spesifikasi AORUS X5 V6-PC3K3D

Display

15.6" IPS WQHD+ (16:9) 3K Anti-Glare Wide Viewing Angle Matte-Type LCD Screen (2880x1620) w/ G-Sync Technology

Processor

Chipset: 6th Generation Intel® Mobile Core i7-6820HQ Skylake Processor
Intel® HM170 Express Chipset

Hard Drive & Optical Drive

Standard Hard Drive:

Standard Optical Drive:

256GB M.2 PCIe NVMe SSD + 1TB 7200RPM Hard Drive (Upgradeable)
2 Open M.2/PCIe/NVMe SSD slots
None
External Optical Drives Available

Graphics

Graphics Controller: NVIDIA® GeForce® GTX 1070 (8.0GB) GDDR5 (Pascal)

Memory

Standard Memory:
Number of SODIMMS: 16,384MB (16GB) DDR4 2400MHz (Up to 64GB 2400MHz MAX)
Four 260 Pin SODIMM Sockets

Audio Features

Audio Features: 2 x 1.5W Speakers
1 x 2W Woofer

Network

Network / Communication: Killer™ Gaming Network LAN
Integrated Wireless 802.11 AC + Bluetooth™ 4.1 [M.2]
Slots / Interface
Card Reader:

Input / Output Ports:

SD Card Reader
3 x USB 3.0 Ports
1 x USB 3.1 (Type-C) Port
1 x HDMI
1 x RJ45
1 x Mini-Display Port
1 x Microphone-in
1 x Headphone-out (SPDIF)

Power System

Battery: Li Polymer 94.24Wh
200W AC Adapter

Cooling

Standard Cooling:
Optional Cooling: Copper CPU Heatsink
IC Diamond Thermal Compound

Size & Weight

Size:
Weight: 15.35" (w) x 8.66" (d) x 0.90" (h)
5.51 lbs with Battery

Keyboard / Point Device

Keyboard:
Point Device: Full Sized Illuminating Keyboard with Numeric Key Pad
AORUS RGB FUSION Keyboard with per key backlit control - Individual Macro Keys + Touchpad with scroll function

Additional Features

Extra Features: Built-in HD Digital Video | Kensington® Lock Capability

Operating System

Standard OS: Windows® 10
(some custom drivers may be downloaded and not supplied with the system)

Harga AORUS X5 V6-PC3K3D

Menurut Jason Wu, General Manager Gigabyte,untuk laptop gaming Aorus dijual diseputaran harga Rp 33 juta - Rp 49,79 juta. Sedangkan laptop gaming Gigabyte, sekitar Rp18 juta – Rp 33 juta.

Lihat juga  GYGABITE PERKENALKAN AORUS GYGABITE DI PASAR LAPTOP GAMING INDONESIA

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News