Acer Swift dan Acer Spin Harga dan Spesifikasi

Acer resmi luncurkan seri laptop tertipis ke Indonesia. Vendor teknologi resmi Acer ini membawa 4 laptop anyar di seri terbarunya, yaitu Acer Swift dan Spin. Hal ini terungkap di peluncuran notebook Acer Swift dan Spin, Jakarta, Rabu (7/12/2016),

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang (kedua kanan) dan APJ Consumer Lead Intel Indonesia Yohan Wijaya (kedua kiri) di peluncuran jajaran notebook terbaru Acer di Jakarta, Rabu (7/12/2016). (Liputan6.com/Corry Anestia)

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, menyatakan bahwa seri laptop baru ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan laptop premium Acer di Indonesia.

Dia menambahkan "Kondisi ekonomi kelas menengah di Indonesia semakin meningkat. Pasar di segmen ini juga membutuhkan pilihan dan rasa berbeda. Kami menghadirkan itu lewat Swift dan Spin yang dirancang dengan desain elegan dan premium,".

Dilihat dari spesifikasinya Swift 7 hadir dengan desain premium, dengan ketebalan hanya 9,98mm dan memiliki berat hanya 1,1kg.

Di sektor display Acer Swift dibekali ukuran layar 13,3 inci dan dilengkapi dengan Corning Gorilla 5. Untuk Swift 5, laptop ini dibekali layar 14 inci dan prosesor generasi ke-6 dan ke-7.

Dimas Setyo, Presales Manager Product Department Acer Indonesia mengatakan "Swift 7 merupakan laptop yang pertama kali menggunakan prosesor generasi ke-7 Intel terbaru dengan ukuran tertipis di dunia. Swift 7 adalah laptop Acer generasi terbaru dengan baterai yang dapat bertahan hingga 9 jam dan irit daya hingga 1 jam".

Acer Swift dan Acer Spin Harga dan Spesifikasi

Lain halnya dengan seri Spin. Spin menawarkan fleksibilitas yang tinggi di mana layarnya dapat diputar hingga 360 derajat. Ke dua laptop ini, yaitu Spin 7 dan Spin 5 sudah mendukung layar sentuh dan bisa digunakan untuk empat mode.

Acer mengklaim laptop Spin 7 akan menjadi laptop convertible pertama yang persenjatai prosesor Intel terbaru, yakni Intel Core i7 generasi ke-7. Sementara, Spin 5 memiliki kelebihan dengan daya tahan baterai hingga 10 jam.

Soal harga keempat seri laptop ini antara lain Swift 7 (mulai dari Rp 19.999.000), Swift 3 (mulai dari Rp 9.999.000+Windows 10), Spin 7 (mulai dari Rp 19.999.000), dan Spin 5 (mulai dari Rp 10.999.000).

Jangan lupa simak juga ulasan lainnya HARGA ACER PREDATOR 17X SERI TERBARU

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News