iPhone 8 Release Fitur Terbaru

Release iPhone 8 yang merupakan produk Apple terbaru semakin meramaikan pasar smartphone tanah air. Sejumlah fitur terbaru disebut-sebut ikut melengkapi produk teranyar Apple ini. Dikabarkan iPhone 8 akan disemat fitur terbaru, wireless charging.



iPhone 8 Release Fitur Terbaru

Mengutip dari GSM Arena, Minggu, 22/1/2017, menyebutkan bahwa Lite-On Semi sudah menjadi bagian salah satu mata rantai pemasok untuk produk Apple.

Apple akan memasok 50 persen dari kebutuhan GPP bridge rectifiers, yang dibutuhkan untuk menjadikan fitur wireless charging iPhone 8 bekerja. Akan tetapi belum ada informasi perusahaan apa yang akan membuat sisanya.

Fitur wireless charging sendiri adalah salah satu dari sekian banyak informasi terkait iPhone 8 yang beredar di internet.  Belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Apple sendiri maupun dari Lite-On Semi

Kabar terbaru lainnya juga menyebutkan bahwa release iPhone 8 dilengkapi pula fitur Touch ID dan kamera di bagian depan yang ditanam pada layar.

Uniknya iPhone 8 juga dikabarkan memiliki layar yang menutupi semua bagian depan perangkat, termasuk kamera depan, Touch ID, dan audio speaker, yang semuanya tersembunyi di dalam layar iPhone.

Hal ini terungkap dalam sebuah Talk Show oleh seorang blogger Apple ternama John Gruber baru-baru ini. Dia menyebutkan detail tentag iPhone 2017 mengalami perubahan desain iPhone yang cukup drastis dan mencolok.

Diprediksi Apple akan merilis tiga versi iPhone pada tahun 2017 ini, yaitu iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8. Dari ketiga versi iPhone tersebut hanya iPhone 8 yang akan dilenkapi panel OLED. Sementara iPhone 7s, iPhone 7s Plus cukup dibekali dengan layar LCD.

Teknologi layar OLED sendiri memungkinkan smartphone Apple menjadi lebih tipis dan tidak membutuhkan adanya backlight lainnya.

Release iPhone 8 dikabarkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 iPhone pada tahun ini, sekaligus digadang menjadi versi premium iPhone yang memiliki name code Ferrari.

Jangan lupa lihat juga REVIEW SAMSUNG GALAXY J7 PRIME INDONESIA

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Breaking News