Inilah Harga Acer Predator 17X Seri Terbaru

Acer Predator 17X dan Predator 21X  dua laptop gaming terbaru besutan Acer baru saja diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017.

Gbr. acerid.com

Tahun lalu Acer sudah memperkenalkan laptop gaming pertama yang disebut-sebut seri pembaruan dari 17X. Predator 17X sendiri merupakan versi mungil PC gaming berkemampuan virtual reality (VR) tanpa menghilangkan portabilitas.

Agar lebih tangguh di seri terbaru ini Acer men-tweek Predator 17X dengan meningkatkan procesor dan kartu grafis dari seri sebelumnya.

Di seri terbaru ini Predator 17X sudah menggunakan procesor genarasi terbaru Intel Kaby Lake (Intel Core i7-7820HK). Dibekali juga dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080, RAM DDR4 berukuran 64GB. Demikian laman Ubergizmo menyebutkan, Minggu (8/1/2017).

Dengan layar berukuran 17.3 inci dan dilengkapi teknologi G-Sync, Gamer pun makin puas bermain gim.

Hebatnya demi kecepatan transfer, Acer mempersilakan gamer yang membeli seri ini melakukan kostumisasi pada Predator 17X dengan SSD NVMe PCIe kelas enterprise untuk keamanan atau tiga SATA SSD RAID

Acer mengklaim bahwa seri Predator 17X yang baru ini mampu memuaskan keinginan gamer hardcore PC yang menginginkan hardware terbaik hingga sampai pada tahap kemampuan overclock.

Kelebihan Predator 17X ini adalah dapat dipasangkan dengan perangkat VR seperti Oculus Rift atau HTC Vive, hal ini tentu tidak terlepas karena Predator 17X suda VR ready.

Acer Predator 17X seri terbaru ini dibanderol dengan harga dari US$ 2.500 atau sekitar Rp 33 juta. Namun Acer belum memastikan kapan Acer Predator 17X seri terbaru ini mulai dijual di pasaran.

Jangan lupa sima berita sebelumnya BEGINI CARA MELAPORKAN KONTEN HOAX

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Breaking News